Laman

Text Marque

会わないつもりの、元気でね..^^

Rabu, 20 November 2013

LET THE FLAME BEGIN...!!!!

Halah nama judulnya agak lebay. (mohon maaf lagi bingung soalnya :D )

Let Me Introduce Myself yak..^^  *RIP ENGLISH*

oke selamat datang di Blog gue. Nama gue Nara. gue merasa diri gue sendiri ini adalah seorang Forever Alone. *hiks* (bodo amat :v ) ya di blog ini gue harap yang berkunjung bisa dapat "sesuatu" yang lagi dicari. ahahaha. Gue mantan admin SCANDAL INDONESIA FANS dan masih hiatussebagai Seketaris di SIF Regional Jakarta. (itulah alasanya kenapa ada SCANDAL BAND di blog ini :D ) gue pencinta film juga. mulai dari dorama, anime, western, dll. niatnya di blog ini juga gue mau bikin beberapa review tentang film yang pernah gue tonton. selain itu cerita-cerita tentang masa-masa indah di SIF. cie ileh** :D dan mau nyoba ide baru gue sebagai penulis fiksi. hhhnnn..

ya cukup segitu dulu deh, gue masih bingung mau mulai ngeblog gimana caranya.

sampai jumpa dilain kesempatan yak..^^ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar